Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 April 2012

Tour Konser MBLAQ

Group boyband MBLAQ siap kunjungi Indonesia bulan Juni 2012 dalam rangkaian konser THE BLAQ% TOUR‘. Melalui situs resminya, Jakarta diplih sebagai kota pertama tour Asia MBLAQ yang akan digelar di 6 Negara.


J. Tune Camp selaku manajemen MBLAQ menyatakan:  "MBLAQ akan memulai tur Asia mereka THE BLAQ% TOUR  di Jakarta dan kemudian akan berpindah ke 5 kota lain."

Mereka melanjutkan "Setelah sibuk untuk promosi album 4 mini 'Ver% BLAQ,' MBLAQ langsung mempersiapkan diri untuk tur Asia mereka. Semua anggota berencana untuk memberikan semua yang terbaik dari mereka. MBLAQ akan menampilkan pertunjukan yang akan menetapkan standar lebih tinggi untuk musik K-Pop."

Leader Seung Ho MBLAQ menuturkan: "Kami sangat gugup untuk tur pertama Asia kami, kami juga merasa banyak tanggung jawab. Sejak memulai debut, kami memiliki impian dan tujuan tur Asia. Kami senang bahwa kami telah mengambil langkah maju menuju mimpi itu.

GO MBLAQ menambahkan " Kami akan memiliki penampilan yang membuat orang berkata, "Itu pasti MBLAQ." Sampai saat ini kami hanya menerima cinta dari penggemar. Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan sesuatu kepada penggemar. "

Jakarta jadi kota pertama yang akan dikunjungi MBLAQ. Selain Jakarta mereka juga akan mengunjungi Singapura, Thailand, Korea, Jepang, dan Taiwan. MBLAQ akan menggelar konsernya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Jakarta Utara.


Untuk tiket konser pertama MBLAQ di Indonesia akan dibagi menjadi empat kelas yakni:
1. Platinum VIP    : Rp 1.500.000
2. Gold                 : Rp 1.250.000
3. Festival            : Rp    750.000
4. Tribune             : Rp    500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar